Buku Panduan Terlengkap Menjadi Artis

Karena ada beberapa orang yang bertanya di halaman FB anunyaanu.blogspot.com "ada casting nggak?" saya jadi bingung jawabnya. Yang pertama, di salah satu posting, saya sudah kasih alamat dan juga kontak yang bisa dihubungi untuk menanyakan pertanyaan "ada casting nggak?", dan juga saya ini tukang ketik blog dan bukan agen artis, pengen deh saya jawab "meneketehe" tapi nggak tega, hahaha. Nah, di posting kali ini saya mau sharing buku yang berhubungan dengan pertanyaan "ada casting nggak?" tadi. Yaitu: Menjadi Bintang, Kiat Sukses Jadi Artis Panggung, Film, dan Televisi, Buku Panduan Terlengkap Menjadi Artis.

Baca selengkapnya »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Web Hosting
Paid To Promote Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner